Daftar kematian di Gaza mencapai 76 jiwa, 550 orang terluka dalam serangan biadab zionist israel

76 warga Palestina tewas dan hampir 550 lainnya terluka dalam serangan udara Israel terhadap Gaza sejak Senin.

Sumber media melaporkan bahwa wanita tua Amna Frajallah, 80, tewas dalam serangan udara Israel terhadap wilayah Moghraqa utara dari Nuzirate camp.

Ashraf al-Qidra, juru bicara Departemen Kesehatan melaporkan pembunuhan Rafik Kafranh, 26. Setelah pesawat tempur Israel menargetkan utara sepeda motornya dari Gaza

Pada Selasa malam enam Palestina dari keluarga yang sama tewas ketika pesawat tempur Israel menghantam rumah mereka sementara mereka berada di dalam. Mereka diidentifikasi sebagai Hafiz Mohammed Hamad, 30, Ibrahim Mamedhmed, 26, Mahdi Mohammed Hamad, 46, Fawzia Khalil Hamad, 62, Mehdi Hamad, 16, dan Suha Hamad 25.

Sebelumnya, delapan orang Palestina tewas, termasuk seorang anak delapan tahun, Siraj Iyad Abdulal, dan 25 terluka parah dalam serangan udara Israel yang menargetkan sebuah rumah di Jalur Gaza selatan, kata seorang pejabat kesehatan.

Sebuah rudal menghantam rumah di Khan Younis setelah orang dilaporkan membentuk perisai manusia untuk melindunginya, menewaskan tujuh orang, termasuk dua anak-anak.

Para saksi mata mengatakan sebuah pesawat tak berawak Israel menembakkan suar peringatan, mendorong kerabat dan tetangga berkumpul di rumah sebagai perisai manusia dan bahwa, tak lama kemudian, sebuah pesawat perang F-16 menembakkan rudal yang meratakan bangunan. Rumah ini milik keluarga al-Kaware.

Dalam Nusirate camp, Mohmmed abu Sha’ban, 24, Amjad abu Sha, larangan, 30, Khader Abu Jabl dan Rashad Yasin tewas dalam serangan udara Israel pada mobil mereka.

Suliam abu Swawaeen, 30, tewas dan satu lagi luka parah dalam pemboman Israel di daerah Abu Ajeen, sementara Ahmed Mahdi, 16 tewas dalam pemboman Israel ke daerah Sheikh Radwan di Kota Gaza.

Ahmad Moussa Habib, 48, dan Ahmad Ahed Habib, 19, tewas setelah serangan udara menargetkan kendaraan tuk-tuk di lingkungan al-Shujaiyeh di Kota Gaza, kata petugas medis.

Fakhri Saleh Ajjouri dilaporkan tewas setelah sebuah serangan udara ditargetkan sepeda motor dekat Abraj al-Sheikh Zayed di Jalur Gaza utara.

Delapan warga Palestina tewas dan 17 luka-luka pada Senin hari pertama oif serangan Israel terhadap Jalur Gaza.

logo_alqassam

Tinggalkan komentar